4/27/2010

Me manage blog dengan baik

keinginan yang besar untuk mempunyai blog yang bagus adalah awal yang sangat baik. Diawali dengan niat yang baik , insya Allah menghasilkan sesuatu yang baik pula kan?Tapi , terkadang ketika kita hendak memulainya, penyakit malas menghampiri. Entah datang dengan tiba-tiba, atau datang karena sesuatu.

Me manage blog dengan baik tidak terlalu sulit, asal kita harus mempunyai :

- Niat yang kuat
- Keinginan untuk berubah
- Usaha


dari ketiga itu, sebetulnya, tidak hanya untuk materi nge blog saja, tapi juga untuk semua permasalahan.

Niat yang kuat

Saya yakin, pernah terbesit di pikiran anda, ketika melihat blog orang lain yang bagus, dengan navigasi yang tidak membingunkan dan dengan conten yang rapih membuat anda iri? saya pernah mengalami nya, bahkan sering. Jika saja , saya menuruti kemalasan saya, mungkin blog ini-dan blog saya yang lain- tidak akan saya urus dan saya rapihkan seperti ini. Niat yang kuat merupakan modal untuk anda, tapi dengan niat saja, saya pikir tidak akan menghasilkan apa apa tanpa action, benar kan ?

- Keinginan yang kuat

Keinginan yang kuat dalam hal ini, adalah untuk membuat rasa malas itu hilang, Jika anda merasa anda mulai malas, coba analisa lagi, apa yang membuat anda malas. Lihat lagi blog - blog yang anda anggap anda ingin seperti itu. Itu akan menjadi inspirasi untuk anda.

Usaha [action]
Terakhir, usaha, Dengan di awali dengan niat kuat, tentu akan semakin kuat jika di barengi usaha yang sebanding. Bagaiman memulai usaha ini? Perhatikan potensi dalam diri anda, apa yang anda mampu kontribusikan untuk blog anda. Jika anda mempunyai kreatifitas yang tergolong lebih , anda dapat mempelajari , bagaimana cara untuk membuat blog anda tampak anggun dengan kolaborasi warna dan desain yang anda buat, atau anda yang mempunyai keahlian dalam mengolah kode html atau cms yang menjadi dasar dalam blogging, dapat anda salurkan untuk menjadi kan blog anda lebih interaktif dan mempunyai fungsi yang lebih.

Dengan tiga dasar itu, anda, saya harapkan dapat me manage blog dengan baik. Maaf jika anda mencari cara teknik nya, saya masih belum bisa memposting nya, karena kesibukan saya. Tapi jika dengan dasar ini saja, saya yakin anda mampu memanage blog dengan baik.

Happy blogging..!!

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Use Chrome, Better browser!

Popular Posts