4/03/2010

Cara Daftar di Kaskus - Forum Terbesar Di Indonesia

Makin mudah mendaftar kaskus, bisa dengan YM, FaceBook atau twitter


Cara melakukan Registrasi Account baru di Kaskus




Quote:

*Dalam melakukan registrasi account baru, penggunaan tanda baca (kecuali "titik" - ".") tidak dapat dipergunakan sebagai username. Begitu juga dengan "spasi" - " " dan semua karakter yang menggunakan ASCII. Dilarang menggunakan username porno, SARA, invisible username & username lainnya yang melanggar ketentuan (meskipun tidak tertulis apabila username dianggap melanggar/mempersulit contact/alasan lainnya maka akan dikenakan sanksi). Jumlah maksimum karakter yang dapat dipergunakan sebagai username adalah 15 karakter.
\

Ikuti petunjuk dibawah ini step by step untuk registrasi account baru.


Spoiler for Step 1:

Klik button "SIGNUP" dibagian atas halaman web Kaskus seperti contoh gambar dibawah ini.



Spoiler for Step 2:

Setelah meng-klik button "SIGNUP" akan menemui halaman web pengisian informasi tanggal lahir seperti contoh gambar dibawah ini. Masukkan data tanggal lahir & klik button "Proceed"



Spoiler for Step 3:

Setelah itu akan ditemui halaman web yang berisi agreement dengan peraturan yang berlaku di Kaskus. Apabila sudah dibaca & disetujui, centang box agreement & klik button "Register".



Spoiler for Step 4:

Setelah itu akan masuk kedalam halaman web tempat mengisi data & informasi yang diminta. Isilah dengan lengkap dan benar, setelah itu klik button "Complete Registration".



Spoiler for Step 5:

Setelah registrasi selesai, akan muncul pesan sebagai berikut.



Harap melakukan pengecekan email, sesuai dengan alamat email yg dimasukkan pada waktu registrasi untuk melakukan aktivasi account. Sebelum account di aktivasi, account tidak dapat digunakan untuk melakukan posting atau membuat thread baru.

Aktivasi Account



Setelah mengikuti cara registrasi account baru di Kaskus, member baru harus melakukan aktivasi account melalui email yang terkirim ke alamat email yang dimasukkan pada waktu pendaftaran. Apabila tidak melakukan aktivasi account maka user tidak dapat melakukan posting atau membuat thread baru di Kaskus karena accountnya belum aktif.

Petunjuk cara aktivasi account bisa dilihat di bawah ini.


Spoiler for Step 1:

Login kedalam account email anda, kemudian cek email didalam inbox dengan judul seperti contoh dibawah ini =





Apabila email tidak muncul didalam inbox, lakukan cek di bulk/spam folder. Apabila tidak menerima email untuk aktivasi, hubungi support@kaskusnetworks.com untuk bantuan.


Spoiler for Step 2:

Apabila email di klik, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini (pada contoh ini username yang digunakan pada waktu pendaftaran adalah klonengtemplate) =





Klik URL "To complete your registration, please visit this URL:" untuk melakukan aktivasi otomatis (contoh gambar kotak no 1).


Spoiler for Step 3:

Apabila aktivasi otomatis berhasil dilakukan maka akan muncul tampilan sebagai berikut di halaman web browser yang terbuka =





Apabila pesan tersebut telah muncul, maka account sudah dapat dipergunakan.

*Apabila aktivasi otomatis gagal maka buka spoiler bagian "Aktivasi Otomastis Gagal" untuk petunjuk apa yang harus dilakukan.


Spoiler for Aktivasi Otomatis Gagal:

Apabila aktivasi otomatis gagal dilakukan maka klik URL "If the above URL does not work, please use your Web browser to go to:" untuk melakukan aktivasi secara manual (contoh gambar kotak no 2).





Setelah mengklik URL tsb maka akan muncul tampilan sebagai berikut =





Isi data yang diminta dengan data yang terletak di contoh gambar kotak no 3, setelah itu klik button "Activate Your Account".
SELAMAT NGASKUS !!

1 Komentar:

Anonymous said...

ok..thanx ya boz...
sukses deh bisa ngaskus..

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Use Chrome, Better browser!

Popular Posts