1/29/2010

Perkenalkan,. Stupid machine System !


Puluhan Bahkan Ratusan Orang
Sudah Tertipu Oleh Stupid Machine System



Sebenernya saya gak tega gan, tapi mau gimana lagi ya..??
Saya cuma gak ingin semakin banyak "KORBAN" yang terus berjatuhan







Tipulah Orang Lain, Seperti Saya Menipu Anda
Slogan diatas mungkin sangat tepat untuk menggambarkan Model Bisnis Semacam ini.


Saya akan menjelaskan systemnya yang temen2 gak bakal nyangka sama sekali!!! bisnis ini menyebutkan hanya perlu 100rebu buat dapetin jutaan itu semua...nyatanya, 100rebu gak bakalan cukup. karena saya sudah menghitung semua biayanya mencapai 200rebu lebih loh temen-temen. bingung kan darimana? sabar, pasti gwe bahas kok ^^

bisnis ini menjanjikan tidak ada tetek bengek ribet segala macem (gwe doa`in yg punya ni bisnis teteknya bengek beneran)
berikut tampilan janji di bisnis ini :

Dan SMART MACHINE SYSTEM :

BUKAN BISNIS MLM

BUKAN MONEY GAME

BUKAN PROGRAM FOREX

BUKAN PROGRAM RESELLER

BUKAN SKEMA KAYA MENDADAK

BUKAN MERUPAKAN SKEMA PYRAMID

BUKAN ARISAN BERANTAI ATAU SEJENISNYA

BUKAN MERUPAKAN E-BOOK DAN SEJENISNYA

BUKAN PAY PER CLICK (klik iklan) ATAU SEJENISNYA


Dan inilah kenyataannya :


Quote:
temen2 harus membuat website dengan membeli domain dan hosting yang harganya mencapai 200rebu lebih dikit-dikit lah. systemnya si begini setelah temen2 membeli domain dan hosting tersebut, terus upload deh file2 yang ada di Smart Machine System (SMS), yang hasilnya adalah website baru lagi seperti diatas. dan temen2 harus mencari orang lagi untuk membeli SMS tersebut. semacam MENJUAL kembali kan.
Spoiler for Copas Dari Panduan SMS:

Sebelum kita mulai menjalankan alat ini, maka ada beberapa hal yang harus anda ketahui, antara lain :

1. Alat yang bernama Smart Machine System hanya bisa berjalan/bekerja melalui jaringan internet saja.

2. Untuk bisa menjalankan alat ini di internet maka dibutuhkan sebuah fasilitas yang bernama Domain dan Hosting. Untuk anda tahu bahwa semua bisnis online PASTI membutuhkan fasilitas Domain dan Hosting untuk menjalankannya. Kecuali jika anda mengikuti bisnis orang lain (reseller), maka anda tidak membutuhkan semua itu. Namun karena alat ini nantinya akan menjadi 100% milik anda, maka anda harus memiliki fasilitas tersebut.

Mungkin anda bertanya, berarti saya harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli Domain dan Hosting ini?YA! Mau tidak mau anda HARUS membeli Domain dan Hosting untuk menjalankan alat Smart Machine System ini.




Smart Machine System (SMS) itu sebenarnya tidak beda jauh dengan para pendahulunya yaitu script sedot egold, website pengumpul rupiah, dan semacamnya. Cuman yang ini lebih hebat daripada para pendahulunya. Kalo dulu itu file filenya hanya html, hostingnya gratisan pula. Orang yg kutu kupret semacam saya juga bisa ngehack gituan. Nah klo SMS ini lebih canggih, menggunakan PHP dan installnya harus di hosting yang sudah berbayar alias gag gratis lagi.

Intinya, produk yang dijual adalah sebuah Script yang nantinya digunakan untuk membuat Web yang SAMA PERSIS dengan web penjualnya. mudeng kan? Ya sama kayak script sedot egold dulu itu lo. (kalo baru tahu ya ga papa)

Gak heran, lalu bermunculan banyak sekali website2 baru dengan nama domain yang berbeda-beda namanya, namun isi content nya SAMA SEMUA termasuk pengisi testimoninya juga sama, cuma tinggal disesuaikan dengan nama domainya saja.

Quote:
Originally Posted by aizura
Jumlah situs penjual SMS ada 600-an, liat daftarnya di sini.

Waawwwwwwww!!!




Jadi intinya, produk yang dijual adalah sebuah Script yang nantinya digunakan untuk membuat Web yang SAMA PERSIS dengan web penjualnya.

Mereka menyebut Produknya dengan istilah : SOFTWARE

Wakakak, ngakak gan..

Itu bukan software, cuma akal2 an aja biar keliatan OKE

Itu sebenernya cuma SCRIPT SMUO yang dimodifikasi dikit.

Gak ada reseller systemnya, jadi uang yang masuk 100 % untuk Admin.

Website PARODI nya udah jadi nih Gan



http://stupid.machinesystem.info

NEW -->> http://www.machinesystem.co.tv


Tolong bantu disebarkan Link nya ya Gan..

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Use Chrome, Better browser!

Popular Posts