1/05/2010

Download BlackBerry simulator

Pengen punya deh blackberry, tapi sayang BB bukan di peruntukkan untuk commuter yang tiap hari naik kereta ekonomi seperti saya, hehehe.. Daripada norak terus di bilang ga pernah pegang blackberry, akhirnya saya mencoba cari simulator nya, sapa tahu bisa make trus ga norak-norak banget kalo dah punya, hehehe..

saya Googling banyak yang ngaco, akhirnya saya cari di blackberry.com, eh akhirnya ketemu juga, tapi mesti daftar dulu, dah gitu baru bisa download deh. kalo saya masih inget, langkah-langkah nya gini :

  1. Sebelumnya di Kompter Anda perlu terinstall JDK dahulu. Dan bisa di download disini dan pilih dgn versi terbaru.
  2. Download Software Simulator for Blackberry disini. Sekitar (80Mb-dgn OS Versi terbaru). Mau pake BB versi berapa juga ada , saya sih pake 9520. hehe,
  3. Lalu download Emails & MDS Service Simulator disini. (50Mb)
  4. Install kedua Software diatas.
  5. Apabila semuanya sudah terinstall silahkan launch MDS. (default: start->all programs->research in motion->Bb Email and MDS Service Simulator->MDS.exe)
  6. Lalu Launch Blackberry Simulatornya (Ingat untuk melaunch MDS nya terdahulu dan jgn di close selama menjalankan BB Simulators, agar service untuk mengkases internet bisa dilakukan)
  7. Pada simulator Blackberry, akses aplikasi browsernya lalu masuk ke website resmi blackberry.
Jalanin semua fitur-fitur blackberry, semua pasti jalan, ada juga yang ga bisa, kaya blackberry Message (BM), atau yang lain, yang kira-kira butuh PIN dsb. Btw, simulator ini juga bisa buat download facebook application loh, jadi kita bisa browsing facebook via BB. hehehe..

note : Bakalan nemu banyak masalah kalo :
  1. Ga ngikutin cara nginstall kaya di atas.
  2. Koneksi Lemah, ga stabil atau malah putus.
  3. Ga beruntung, hehehe, coba pake type BB yang lain.

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Copyright © 2016 - BlackAntzz is powered by Rhatomi.com - All rights reserved