11/02/2010

Melanie Stress Lari ke Musik

                    Melanie Subono
Foto: Budi Juwono
Melanie Subono Foto: Budi Juwono  
 
Lantaran sakit yang dideritanya, Melanie Subono tidak bisa memiliki darah dagingnya sendiri. Hal itu juga yang digambarkannya lewat video klip terbaru featuring Buluk Superglad. Melanie bahkan sempat menangis saat menceritakan hal tersebut kepada sang suami.



"Pertama kita berdua (aku dan suami), orang seni. Dan kebetulan kalau ada tur panjang dia itu gitaris gue. Kebetulan gue sama dia temenan selama 12 tahun dia dah ngerti banget sama gue. Kaya kemarin gue syuting sama Buluk, gue cuma main dengan boneka bayi, di situ gue nangis. Gue take satu track tiba-tiba lagunya full gitu. Di situ gue menceritakan di mana gue gak bisa punya anak sama suami gue. Suami gue juga berpikiran bagus kok bini gue larinya gak macam-macam larinya ke lagu," ujarnya ketika ditemui di studio Nadnad, Kemang, Jakarta Selatan.

Mengetahui kondisinya tersebut Melanie mengatakan kalau ia menjadi sensi dan sering marah-marah saat berada di rumah. Ketika adiknya mengatakan bahwa ia mungkin hamil dan ternyata setelah di cek ia tidak bisa hamil, Melanie mengaku sempat hancur.
"Kalau di rumah gue marah-marah mulu sampai di bilang nenek-nenek, sakit mulu. Kalau sekarang kan kondisi gue lumayan bisa untuk beraktifitas kenapa nggak. Badan gue memang lagi puncaknya banget selama 16 tahun, enak banget. Gak ada apa-apa sensi banget. Kaya kemarin adik gue bilang aku hamil, aku pas hari itu datang, aku lumayan hancur sih," pungkasnya.

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Use Chrome, Better browser!

Popular Posts