5/02/2010

Belajar jadi Publisher Lokal

Menjadi publisher sulit ? Ahh, kata siapa ? Jangan kebanyakan planning, ga ada action percuma bung !! Cara mudah menjadi publisher itu ada di tangan kalian sendiri. saya pernah ngerasa jadi pemuat iklan di blog/web ga ada perngaruh nya buat keungan saya. tapi setelah saya banyak belajar, saya bisa mengerti kenapa pendapatan saya ga naik-naik. Yang pertama kali yang penting itu serius. ga ada sesuatu yang main-main terus jadi sukses. ingat, kebanyakan orang yang main sebagai publisher itu orang yang sudah menegerti pasar, bisa ngedatengin pengunjung yang banyak di web nya.. Kunci sukses dari semua pengiklan itu adalah pengunjung yang banyak dan sesuai target. Jangan berharap jadi publisher kalo web/blog nya sepi pengunjung.Fokus dulu cari pasar, cari posisi di search engine, baru bergerak cari sampingan buat jadi publisher. jadi publisher kini jadi gampang dan mudah karena sudah tahu mana yang di cari pengunjung. Jadilah pemilik toko yang dapat memenuhi kemauan pengunjung.

Belajar jadi publisher untuk orang indonesia , pasang saja iklan dari kumpulblogger. daftar disana dan coba pasang di tempat yang memang rawan klik. ingat pasang iklan di blog kita adalah opsi jika blog ktia memang sudah banyak pengunjungnya.

well, jika kamu masih ousing, dengan pengunjung yang banyak tapi penghasilan ga naik-naik. saya bisa bantu. dengan Rp.75 ribu saja , kamu bisa menambah penghasilan kamu, ga usah pake adsense atau yang lain, cukup yang lokal saja, kumpulblogger contohnya.. Berminat ? Biar kaya jadi publisher walaupun receh, tapi kalo kalian punya banyak blog, silahkan kalkulasikan saja.. hehe..

hub saya via YM atau FB, jika anda berniat dengan produk saya.. Dengan produk saya, anda akan dapat kisara 50 ribu /1 minggu /1 blog. jika anda punya banyak blog, wuuh... anda bisa kalkulasikan.. Hanya Rp.75.000 anda bisa dapatkan penghasilan dari lokal yang bisa buat jajan es atau permen, hehehe... Yang pasti, anda harus mempunyai pengunjung yang banyak, jika ingin dapet penghasilan. Sekali lagi saya tekankan, priduk saya tidak berlaku untuk blog yang sepi pengunjung..

Selamat berbisinis.. :D

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Use Chrome, Better browser!

Popular Posts