11/19/2009

About This Blog

Mungkin orang lebih kenalnya sebagai mahasiswa yang ga begitu mencolok kali ye, tapi setidaknya dari ketidak keterlihatan tersebut, mungkin menjadi jalan tol buat saya untuk meraih prestasi tanpa adanya elu-elu dari sekitar. Disamping saya di kenal begitu, saya hanya di kenal sebagai anak bawang yang baru di kupas tadi pagi. Entahlah, apa karena orang lain tidak mampu melihat potensi dalam diri saya, atau memang saya yang tidak mempromosikan diri saya ? tapi buat apa promosi kalo yang di promosikan masih belum sanggup menggemban tanggung jawab yang begitu besar ?
tanggung jawab
Akhhirnya, saya sendiri mulai melakukan suatu promo gratis untuk diri saya sendiri, dan untuk saya sendiri. Jika orang lain, mengutarakan kelebihannya, saya mungkin tidak seperti itu. Saya akan mencari ide-ide segar yang dapa saya kembangkan untuk menjadi kan diri saya jauh lebih hebat dari DIRI saya yang dulu. mash terlalu jauh jika harus membandingkan diri saya dengan orang lain. jika saya merasakan bahwa saya masih jauh dari kesempurnaan, maka saya akan membuatnya jauh lebih baik dari diri saya sebelumnya. Membingungkan bukan ?

Setidaknya, ini yang saya dapat informasikan kepada para pembaca sekalian dimana anda bukan lah seorang browser yang hanya mengambil content saya dengan mudahnya dan tidak memperdulikan saya sebagai pemilik blog ini. hehe...

Mulai postingan ini, saya akan optimasisasikan blog ini agar menjadi jembatan informasi antara anda, saya dan dunia yang sangat luas ini.
terima kasih.

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Use Chrome, Better browser!

Popular Posts