12/14/2010

Menjadi Kaya itu tidak sulit [part 1]

Perjuangan. Itu kata yang tepat saat ini buat saya, setelah post saya yang pertama tentang Mencari Uang itu mudah mudah sulit. Apa bedanya dengan post yang pertama ? Objeknya adalah uang, Disini saya mau merubah pikiran saya untuk menjadi menjadi kaya. Bila sudah membaca Artikel saya yang sebelumnya, Maka anda dapat mengembangkan ide anda tentang usaha dagang. tapi jika menurut anda berdagang membutuhkan waktu dan uang. maka anda akan saya kutuk menjadi mouse atau monitor saja. Untuk menjadi hero to zero, eh.. Zero to Hero membutuhkan waktu dan usaha.

 http://www.aolcdn.com/channels/0f/03/48234ec7-002de-029af-400cb8e1
"Semua orang dilahrirkan dengan bentuk dan fungsi bagian tubuh yang sama. tapi hanya orang orang yang bisa mengembangkan kemampuannya yang dapat merubah nasibnya".
*Ronaldo, Pemain FIFA terbaik 1998.
 Menjadi kaya sangat lah mudah, mengapa mudah ? Karena semua itu tergantung batas pemikiran kita. Sekedar informasi, manusia selalu terbentur oleh pemikirannya sendiri. Contohnya banyak, saya sedang tidak ingin menulis tentang perilaku otak yang  membuat orang tidak mau berkreasi.

Dari mana Saya dapat memulai menjadi Kaya ?
Mulailah dengan membuat blog. Untuk menjadi seorang hero, harus lah capek dan bersusah payah dulu, seorang bos yang baik adalah bos yang dapat menyelesaikan tugas dari level yang paling bawah hingga ke level yang paling atas. Lalu teknik apa yang bisa anda lakukan utnuk menjadi kaya ?
jangan terburu buru. anda baca dulu artikel Mulailah menjadi publiser Lokal. Setelahnya anda di harapkan belajar bagaimana menarik pengunjung di blog anda, Baik dengan cara sebar link di forum, atau dengan blog walking.  Silahkan cari sendiri di Google, apa itu blog walking. Dengan bertambah nya visitor dan bagusnya artikel yang anda punyai , itu  merupakan salah satu dari kunci menjadi kaya.
Internet sudah di depan mata, banyak cara untuk menjadi kaya dan berpenghasilan di sini, Hanya orang orang yang memanfaatkan kreatifitasnya lah yang dapat memetik hasilnya.
 Ohya, bagi anda yang berfikir ini adalah tentang menjadi kaya di dunia nyata, anda mungkin agak kecewa, yang saya jelaskan disini adalah bagaimana menjadi kaya melalui dunia maya, menggunakan media Internet. 


Saya sendiri adalah tipe orang yang tidak mau bekerja dengan orang lain a.k.a Pegawai. Saya lebih senang menjadi seorang wirausahawan. Membuat dan Me nagatur usaha sendiri, jika anda sama seperti saya, anda bisa baca artikel diatas yang berbentuk link untuk dapat lebih paham bagaimana menjadi kaya itu mudah.

Anda sudah dapat kan point yang saya maksud ? Jika belum, anda nampaknya tidak membuka link link diatas, tenang saja, blog saya tidak berisi junk link dan bullhsit artikel.

Tunggu Seri Menjadi Kaya Jilid 2. dimana anda, sudah saya pastikan mempunyai modal dari usaha diatas. minimal 200 - 300 rebu dalam sebulan. Jika anda masih benar benar bingung. Saran saya : pelajari lagi usaha anda, atau.. baca lagi mengenai tags , Bisnis di blog saya.

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Copyright © 2016 - BlackAntzz is powered by Rhatomi.com - All rights reserved