11/08/2010

Kaspersky Internet Security 2011 Download

http://i751.photobucket.com/albums/xx157/mwel/7b1f5c47.jpg

Download KASPERSKY INTERNET SECURITY 2011 here
Download KIS 2011 Terbaru di sini

Link diatas adalah benar langsung menuju halamn download dari situs kaspersky.com asli. Pergunakan lah langsung dari situsnya merupakan hal yang lebih baik. (duh, bahasanya baku banget..) . Kaspersky merupakan salah satu antivirus international yang dalam ratingnya termasuk 3 besar yang dipilih para pengguna internet dunia.Saya sendiri menggunakan KIS 2011, selain ampuh, KIS2011 lebih ringan dari versi versi sebelumnya. Lebih nyaman dengan menggunakan KIS 201. Kaspersky Internet Security memilik pertahanan double menurut saya, selain memproteksi komputer kita, KIS 2011 juga mampu memproteksi kita dari kejahatan file berbahaya dari internet.

Lalu bagaimana jika anda ingin mengaktifkan KIS 2011 yang telah anda download tadi ? saya akan berikan 2 tips yang menurut saya terbaik.

1. Anda dapat membeli activation code selama yang anda mau, ingat, anda membeli. Saya merekomendasikan anda membeli activation code ini kepada seller / penjual yang terpercaya. dan saya menyarankan anda membeli activation code di sini.  Dia adalah seller resmi dari kaskus. reputasinya sudah tidak perlu dikhawatirkan. Kunjungi lapaknya untuk keterangan lebih jelas. Dan Jelas lebih murah.

2. Pergunakan metode TRIAL untuk anda pakai. TRIAL memang hanya sampai 30 hari. Tapi anda bisa mempergunakan jamunya untuk dapat menggunakan KIS 2011 anda sebagai trial baru lagi. Bagaimana maksudnya ?? Anda dapat langusng menuju link berikut (kaskus).Anda harus terdaftar sebagai kaskuser agar bisa menuju link tersebut. Anda belum medaftarkan diri sebagai kaskuser ? Banyak manfaat yang anda dapat di kaskus. temukan hobby anda disana. Jika belum bisa mendaftar, silahkan lihat post saya disini.

http://www.waysale.com/images/bnrs/kaspersky_jackie_chan2.jpg
Jackie Chan dalam Promosi Kaspersky (2010).

Semoga dengan cara diatas, anda dapat terhindar dari masalah virus dan virus. Semoga bermanfaat.

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Copyright © 2016 - BlackAntzz is powered by Rhatomi.com - All rights reserved