11/13/2010

Google Doodles dan Pembuatnya

Sejarah Doodles

Selama bertahun-tahun, Doodles di situs Google lebih menyenangkan bagi pengguna internet di seluruh dunia. Ketika Doodles pertama kali diciptakan, tidak ada yang telah mengantisipasi seberapa populer dan integral mereka akan jadi pengalaman dalam pencarian di Google. Saat ini, banyak pengguna semangat mengantisipasi rilis setiap doodle baru dan beberapa diantara mereka bahkan mengumpulkannya !

doodle for holidaysDoodles dikenal sebagai perubahan dekoratif yang dibuat dengan logo Google untuk merayakan liburan, peringatan, dan kehidupan para seniman terkenal dan ilmuwan. Apakah itu adalah awal dari Musing gugur, ulang tahun Albert Einstein, atau ulang tahun ke-50 pemahaman DNA, tim doodle tidak pernah gagal untuk menemukan cara artistik untuk merayakan peristiwa-peristiwa yang unik.

doodle for sesame streetBersenang-senang dengan mengubah logo perusahaan dengan mendesain ulang dari waktu ke waktu pernah terjadi pada banyak perusahaan, tetapi di Google, itu adalah bagian dari merek. Sementara doodle ini ,terutama cara yang menyenangkan bagi perusahaan untuk mengenali peristiwa dan orang-orang penting, itu juga menggambarkan kepribadian kreatif dan inovatif dari perusahaan itu sendiri.


Bagaimana ide untuk doodle berasal?

doodle for popeyePada tahun 1998, konsep doodle itu lahir ketika pendiri Google Larry dan Sergey bermain dengan logo perusahaan untuk menunjukkan kehadiran mereka di festival Burning Man di gurun Nevada. Sebuah gambar tongkat ditempatkan di belakang dua huruf O dalam kata, Google dan logo revisi itu dimaksudkan sebagai pesan lucu untuk pengguna Google bahwa pendiri adalah Sementara doodle pertama adalah relatif sederhana "di luar kantor.", Ide dekorasi logo perusahaan untuk merayakan peristiwa penting ini diterima dengan baik oleh pengguna kami.

http://www.google.com/logos/googleburn.jpg

Dennis Hwang

Setahun kemudian pada tahun 2000, Larry dan Sergey bertanya kepada seorang webmaster, Dennis Hwang, seorang yang magang pada saat itu, untuk menghasilkan doodle untuk Bastille Day. Senang dengan hasilnya, Dennis kemudian diangkat sebagai kepala doodler Google dan Doodles menjadi kejadian yang biasa di situs Google. Pada awalnya, doodle cenderung untuk merayakan liburan sebagian besar terlihat; saat ini, doodle mewakili beragam peristiwa dan peringatan dari Olimpiade ke pendaratan Mars Rover.

Seiring waktu, permintaan doodle cepat meningkat baik di AS dan internasional. Membuat doodle sekarang menjadi tanggung jawab tim desainer kita yang berbakat. Bagi mereka, membuat Doodle telah menjadi usaha tim untuk meramaikan situs Google dan membawa senyum pada segudang pengguna Google di seluruh dunia.

Berapa banyak Doodle yang telah dibuat Google selama bertahun-tahun?

Tim doodle telah menciptakan lebih dari 300 doodle untuk Google.com di Amerika Serikat dan lebih dari 700 telah dirancang secara internasional.


Siapa yang memilih apa yang akan membuat Doodle dan bagaimana Anda memutuskan acara akan menerima doodle?

Sekelompok Googler secara teratur berkumpul untuk memutuskan peristiwa dan liburan yang akan menerima doodle. Ide-ide untuk Doodles sendiri dikumpulkan dari berbagai sumber, termasuk Googler dan masyarakat umum. Proses seleksi doodle bertujuan untuk merayakan acara menarik dan hari peringatan yang mencerminkan kepribadian Google dan kasih untuk inovasi. Kami menyadari bahwa daftar corat-coret ini tidak lengkap, tapi kita coba pilih doodle yang menunjukkan kreativitas dan inovasi.


Mengapa tidak membuat Google doodle untuk liburan tertentu?

Kami menikmati  liburan di Google dan maaf jika kami tidak satu yang khusus untuk Anda. Seperti yang mungkin Anda bayangkan, sulit bagi kita untuk memilih acara untuk merayakan di situs kami. Kami memiliki daftar panjang liburan yang kami ingin rayakan di masa depan. Kita harus menyeimbangkan kalender ini berputar dengan kebutuhan untuk mempertahankan konsistensi dari situs Google. Beberapa hari libur yang kita miliki tidak dirayakan di masa lalu akan diputar ke doodle liburan kita selama bertahun-tahun mendatang. Kami berusaha untuk menjadi sensitif bahwa doodle bukanlah cara yang paling tepat untuk mengenali peristiwa-peristiwa tertentu, terutama yang lebih serius di alam ini.

Siapa yang merancang doodle?

Ada sebuah tim desainer yang berada di balik Doodle Anda lihat di Google.com.

Bagaimana pengguna Google / masyarakat menyampaikan ide untuk corat-coret?

Tim doodle ini terbuka untuk gagasan-gagasan pengguna; permintaan doodle dapat dikirim ke proposals@google.com. Tim menerima banyak permintaan sehingga bahkan jika kita tidak kembali kepada Anda tentang permintaan Anda, perlu diketahui bahwa kita melihat dan mempertimbangkan semua permintaan yang diajukan.

Aku suka Google dan telah merancang doodle sendiri. Dimana saya bisa mengirimkan logo penggemar saya?

Anda bisa mengirimkan logo kipas Anda ke proposals@google.com.

Dimana saya bisa melihat semua doodle Google yang telah dilakukan selama bertahun-tahun?
 All doodles can be found at www.google.com/logos


artikel diatas merupakan terjemahan dari laman http://www.google.com/doodle4google/history.html  tentang sejarah dari Doodle for Google. Untuk Logo Doodle lainnya, isa anda lihat di halaman ini.

1 Komentar:

Joko on November 15, 2010 at 1:23 PM said...

Senang bisa membaca artikel ini, google selalu kreatif untuk membuat log terbaru untuk mereka.

Artikelnya sangat bagus, terima kasih, blackantzz

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Copyright © 2016 - BlackAntzz is powered by Rhatomi.com - All rights reserved