10/16/2010

Mencari uang itu mudah mudah sulit

Uang itu emang bukan segalanya, tapi kita butuh uang untuk memenuhi segalanya, Terlalu berlebihan, tapi kenyataan. Anak muda seperti saya harus berjuang kesana sini untuk memenuhi kebutuhan, andai saya beli barang yang saya sewa atau saya pakai ini, mungkin akan terasa lebih efisien bukan ?

Contohnya saja printer, Sudah bertahun tahun menggeluti dunia bisnis online, saya melewatkan untuk membeli printer, nyesel banget. Sekarang lagi usaha lagi buat beli printer, paling sekarang harga printer kena 600-700 rebuan Pengennya sih beli HP sekalian yang bagus , kalo dapetnya canon IP1980 ya, terima aja dah.
Dollar atau Rupiah ?
Tergantung kita sih, mau nyari nya dollar apa rupiah, gampang mana ? Gampang dua duanya juga. Mau dollar ? mampir mampir aja di Digital Points, atau ga Maen ke Warrior forum. cari gawean aja disana, Mau yang lebih wah dapetnya ? Mulai deh dagang di Ebay. Caranya banyak kok dagang di ebay, banyak ebooknya. mau di share di sini, nunggu waktu aja deh. saya juga mau mulai lagi dari awal, yang kemaren di suspend tanpa alasan yang jelas. Yang pasti dapet banyak , pasti modal gede. Modal vcc paypal, vcc seller, ya kan? modal dagang juga. nanti di share, kalo ada yang nanya. kalo ga ada yang nanya ya udah. hahahah..
Rupiah, enak nih, langsung dapet, Maen PTC lokal aja, macem Kumpul blogger, Adsensecamp, atau negeri ads, yang terakhir ga tahu deh, cara maennya gimana, ada yang dah pernah maen negeri ads ? di bayar ga ya..

Ne orang duitnya banyak ye ? mpe ga mau di taro di bank. cck..cck. Orang kaye, madit musyawaroh kali namanya ya.. hahahahha.. 

Kalo dah ada ide, segera bertindak, apalagi enak, ada modal. jalan deh semuanya. kalo gagal jangan langsung ngedrop, maklum orang gagal mah. yang penting Pelajari kegagalan itu agar bisa menjadi pijakan untuk sukses. Sya dah capek capek kerja tapi di limit paypal saya, ya udah deh, terpaksa gigit jari..

Bete kan ? ngeselin emang paypal. Makanya kalo ada yang maen PP ilegal, saya biarkan. Paypal sendiri terlalu lebay dengan pengguna nya di Indonesia.
adsense saya ?
tapi ya gitu, capek banget. kalo ga mau capek, mati aja kata bokap. hahaha.. begitu lah dunia. hasil nya tidak akan terlihat segitu cepatnya. butuh proses.

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Copyright © 2016 - BlackAntzz is powered by Rhatomi.com - All rights reserved