9/01/2010

Statistik Blog, fitur terbaru blogger

Mungkin , blogger.com semakin memanjakan para blogger yang menggunakan blog berdomain blogspot ini. Tak perlu menggunakan aplikasi atau software lain untuk melihat statistik pengunjung blog kita. kini anda dapat melihat statistik versi blogger.com untuk blog anda. Dimana anda bisa melihat pageview blog anda baik, harian, mingguan atau bahkan selama blog anda hidup. anda dapat melihat nya langsung di menu utama blog anda.

Pada dashboard, anda masuk terlebih dahulu ke blog anda. kemudian anda bisa melihat ada tab baru "Stats" , anda dapat melihat keyword, sumber visitor dsb. tapi ini adalah data versi dari google, mungkin akan berbeda dengan aplikasi yang anda gunakan sebelumnya.

Pro :
Menurut saya, stats ini sebetulnya bisa jadi cermin sifat pengunjung blog kita, kita bisa lihat keyword apa yang paling di cari oleh visitor, shingga kita bisa mengoptimalkan isi blog kita

Con:
Terlalu simple. Mungkin ini di karenakan datanya hanya untuk mengetahui saja , tak lebih. setidaknya, ini bisa menjadi penghemat tenaga tanpa harus membuka web stats lain.

well, silahkan anda melihat sendiri stats anda, jika visitor anda sepi, anda bisa mendongkraknya dengan berita heboh, kemudian posting di forum dengan menyertakan link anda, atau dengan SEO oprimizing, dengan segenap cara nya yang tidak simple. terserah anda.

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Copyright © 2016 - BlackAntzz is powered by Rhatomi.com - All rights reserved