3/19/2010

Panduan Membuat dan Mengatur blog di Multiply [ebook]

Hayo.. yang mau belajar buat membuat manage blog di multiply, silahkan di baca dulu ne, ebook gratis (pastinya!) tentang Membuat blog di multiply dengan mudah dan gampang. Download ebook membuat blog di Multiply.

Kata pegantar nya :

Multiply bisa dikatakan sebagai situs hasil pengkolaborasian elemen penting social networking yang diilhami dari situs pertemanan yang mulai marak beberapa tahun yang lalu dengan situs blog yang sedang digandrungi belakangan ini. Dari sekian banyak jenis situs penyedia layanan gratis social networking di dunia maya, nama Multiply sudah santer terdengar di kalangan netter kurang lebih 4 tahun yang lalu. Di Indonesia saja anggotanya kini sudah mencapai ribuan orang. Latar belakangnya pun bermacam-macam, mulai dari pelajar/mahasiswa, dosen, penulis, pelaku usaha, hingga organisasi tertentu baik di dalam maupun di luar negeri. Tahukah Anda kenapa mereka memilih bergabung dengan situs yang berbasis di Boca Raton, Florida ini ? Yap, karena fitur-fitur yang ditawarkan oleh Multiply sangat lengkap. Nggak percaya? Nanti kita coba buktikan!

Download langsung ebook membuat blog d Multiply :
http://rapidshare.com/files/167956683/EBOOK_MULTIPLY.pdf

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Copyright © 2016 - BlackAntzz is powered by Rhatomi.com - All rights reserved