2/24/2010

20 ebook Pemrogaman Bahasa Indonesia

15 ebook Pemrogaman Indonesia l 7.77 MB
Dasar pemrograman komputer (untuk pemula)


Buku ini disusun bagi pemula yang ingin mempelajari dasar pemrograman komputer, buku ini terdiri dari Tutorial dan Latihan serta kunci jawaban, sehingga pembaca dapat mencoba tingkat pemahaman materi yang disampaikan.
Algoritma dan Pemrograman Komputer (untuk mahasiswa)


Buku ini membahas tentang kaitan antara program komputer dengan algoritma, didalamnya membahas beberapa topik yang tentang segitiga pascal, bilangan prima, barisan fibonacci, bubble sort, selection sort, insertion sort, shell sort, quick sort, linier search, binary search, interpolation search, hanoi tower, dan n-queen problem.
Pemrograman C++ (untuk mahasiswa)


Buku ini membahas tentang dasar pemrograman C/C++, perbedaan antara C dan C++, pemrograman terstruktur, pemrograman berorientasi objek, array, pointer, array dinamis, struct, class, pengolahan file serta contoh pemrograman games grafik seperti snake, dan tetris.
Dasar Pemrograman Visual Basic


Buku ini merupakan petunjuk step by step bagi pemula yang ingin mempelajari pemrograman Visual Basic, buku ini membahas bahasa VBA, dan Control Standard disertai dengan latihan dan contoh pemakaiannya, anda tidak akan pernah menemukan buku dasar pemrograman Visual Basic ditoko buku manapun yang seperti ini.
Dasar Pemrograman Database pada Visual Basic dengan DAO


Buku ini membahas tentang konsep database .MDB, seperti tabel, primary key query, relationship, serta pemanfaatan data control, dan DAO serta pemakaiannya secara multiuser.
Dasar Pemrograman Database pada Visual Basic dengan ADO


Buku ini membahas tentang pemakaian ADODC, ADO, dan ADOX dalam pembuatan database dan pengolahannya dalam program.
Memahami SQL Statement


Buku ini membahas pemakaian perintah SQL DDL,d an DML untuk pembuatan database, select, insert, update, dan delete.
Pemanfaatan DataGrid dan TrueDBGrid pada VB


Buku ini memberi contoh pemakaian perintah DataGrid dan TrueDBGrid (www.componentone.com) untuk menampilkan database dalam bentuk tabel dengan ADODC maupun ADO, dan pemanfaatan Alternating Row Style, Split, dan FilterBar secara design maupun koding. .
Pemanfaatan Data Report pada Visual Basic


Buku ini membahas tentang pemakaian Data Environment pada VB, pembuatan report dengan Data Report, pembuatan report master dan Detail
Pemanfaatan Crystal Report pada Visual Basic


Buku ini membahas tentang pemakaian Crystal Report pada VB untuk koneksi ke database .MDB, SQL Server, dan Firebird, serta menampilkan report dengan CRViewer, serta Deployment program yang menggunakan Crystal Report yang sering muncul masalah Cannot Open Server.
Database SQL Server pada VB


Buku ini membahas tentang instalasi MSDE, setting, pembuatan Database, Tabel, View, Stored Procedure, Trigger, Backup dan Restore database dengan Enterprised Manager, Query Analyzer, koneksi VB ke SQL Server, koneksi Crystal Report dan SQL Server.
Database Firebird Server pada VB


Buku ini membahas tentang pemanfaatan Database Server Open Source, IBExpert yang cukup populer dikalangan programmer luar negeri yaitu Firebird SQL Server yang dikembangkan dari Interbase, database server ini sifatnya sangat hemat resource, serta menawarkan berbagai fasilitas seperti trigger, dan storeprocedure.
Pemanfaatan ASP untuk web programming


Buku ini membahas instalasi ASP, pembuatan Web Form dengan metode GET dan POST, menangani user request dan response, koneksi ke .MDB dan SQL Server dengan Global.asa, manajemen session dan cookies, serta masalah SQL Injection.
Pemakaian Telkomnet-mail


Buku ini membahas dasar pemakaian telkomnet-mail.
Analisa dan Pengolahan data dengan Excel


Buku ini membahas tentang dasar excel, formula, grafik, sort data, sub total, pivot tabel, goal seek, dan pivot table

Download :
Password PDF : hendrasoewarno

Sumber : http://www.yahoindo.com/ebooks/

3 Komentar:

Tomi Kaskus on February 24, 2010 at 11:13 AM said...

Komentarnya ditunggu

epl on March 9, 2010 at 8:42 AM said...

mantap sob

IT Programmer on March 17, 2010 at 3:48 PM said...

link nya error sobb,, upload di tempat lain dong,, di mediafire bagus,, yaaa.. ^_^

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Copyright © 2016 - BlackAntzz is powered by Rhatomi.com - All rights reserved