9/10/2009

Profil Saya

A Little boy from north Bogor, West java, Indonesia.




Saya Seorang Mahasiswa muda, berbakat dan penuh inspirasi. Sekarang masih menggeluti dunia perkuliahan dengan mengambil jenjang S1 jurusan Sistem Komputer.

Banyak yang saya share disini, bisa tentang materi kuliah, tugas postingan, curhatan dan yang lainnya. Ini blog saya yang ke berapa tahu, saya ga inget, karena saking banyaknya. Saya menguasai dunia web, blogger hack, ilmu SEO, desain kecil-kecilan, moderator forum, serta saya juga aktif bergerak dalam dunia bisnis internet. saya masih nubie, pengelaman saya masih jauh dari kata sempurna. Tapi dengan ilmu saya ini, saya sudah berhasil menghasilkan sesuatu yang dapat saya banggakan. Well. kesuksesan itu relatif, tidak ada yang datang dengan sendirinya. Perlu usaha, anda ingin beriklan disini, memasang iklan disini cukup murah, dengan 45 ribu rupiah anda dapat memasang iklan anda selama 1 bulan.

lebih lengkap nya hubungi saya via YM atau FB. Terima kasih.

1 Komentar:

Tika Aznya on November 10, 2013 at 9:54 PM said...

thanks ilmunya dan salam kenal :)

Post a Comment

Silahkan tinggalkan pesan, Jangan pake SPAM ya!!! terima kasih !!

 

Term of Use

Beberapa artikel dan postingan yang ada disini murni hasil tulisan tangan dari saya, pembaca dapat menggunakan artikel ini dengan syarat mencantumkan sumber artikel.

Download Chrome

Copyright © 2016 - BlackAntzz is powered by Rhatomi.com - All rights reserved